Borneo FC Mengaku Iri dengan Persib Bandung yang Diistimewakan

Football5Star.com, Indonesia – Bos Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengaku iri dengan Persib Bandung yang diistimewakan. Hal itu saat Persib mendapat dukungan penuh dari pemerintah setempat.

Hal ini saat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, bahkan mendampingi langsung skuat Persib Bandung yang melakukan Swab Test. Menurut Nabil hal itu sangat istimewa. Karena klub sebenarnya tak perlu bantuan tapi perhatian.

Sedangkan, menurutnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur sama sekali tak ada perhatiannya kepada Borneo FC. Makanya, dia sangat iri dengan Persib yang diistimewakan oleh pemerintah setempat.

Alasan Persib Main Bertahan untuk Menang dari Borneo FC

“Perhatian pemerintah Kaltim kurang, kalau bantuan gak ada. Bukan bantuan yang kami harapkan, tapi perhatian. Seperti apa yang dilakukan Pak Ridwan, itu sebuah perhatian yang baik,” ungkap Nabil Husein saat dihubungi wartawan.

“Bantuan rapid test dari federasi atau LIB itu kalau liga sudah berjalan. Kami rencananya pada saat kumpul nanti, bukan menggelar rapid, tapi swab test biar lebih akurat,”  sambung dia.

Nabil jua menyebut sampai saat ini keuangan Borneo FC jua mulai keropos imbas pandemi COVID-19 yang menunda Liga 1 2020. Dia bahkan sampai harus mengeluarkan kocek dari kantong sendiri agar masih bisa menghidupkan Pesut Etam.

“Alhamdulillah sampai saat ini kami masih berjuang, ada simpanan pribadi. Di tengah tak adanya pemasukan, makanya kami harapkan subsidi. Itu juga kan tak akan mendukung Makanya kami lihat ke depannya bagaimana,” tutup bos muda Borneo FC itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More