Borneo FC Pantang Raih Hasil Imbang Lawan Persija

Football5star.com, Indonesia – Borneo FC hanya mampu meraih hasil imbang 3-3 melawan Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda. Hasil ini tak mau kembali diraih oleh Borneo saat laga melawan Persija, Senin (11/11/2019).

“Kami harus menatap pertandingan selanjutnya lawan Persija. Lawan yang tak mudah untuk mencuri poin di sana.” kata gelandang Borneo Sultan Samma seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Kamis (7/11/2019).

nstagram.com/persijajkt

“Di Piala Indonesia lalu kita gagal gara-gara kecolongan di menit akhir. Jangan sampai itu terulang kembali, sudah banyak momen seperti itu kami alami musim ini,” tambahnya.

Menurut Sultan, saat ini yang terpenting timnya menemukan kembali rasa percaya diri. Menurutnya hal tersebut bisa mematik semangat ia dan rekan-rekannya untuk bisa meraih poin di laga melawan Persija.

“Kami di dalam tim saling percaya, baik sesama pemain maupun pelatih. Kami percaya bisa melewati masa ini. Kami harus segera bangkit dan mencari poin yang hilang di kandang lawan,” tambah Sultan.

Comments
Loading...