Borneo FC Rekrut Eks Pemain Boavista

Football5star.com, Indonesia – Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengklaim bahwa timnya sudah mengamankan jasa eks pemain Boavista, Leonardo Ferreira alias Leozinho.

Ditelusuri dari situs Transfermarkt, Leozinho berperan sebagai striker atau sayap kanan. Dia masih terikat kontrak dengan klub asal Brasil, Caucaia-CE, hingga Desember 2017.

Leozinho juga memiliki pengalaman di Eropa dengan memperkuat Boavista selama dua tahu dari 2014 hingga 2016. Di klub asal Portugal itu, dia melakoni 29 laga berhiaskan dua gol dan lima assist.

“Dia pernah menjadi salah satu bintang di Boavista. Bisa bermain sebagai pengatur serangan maupun sayap kiri. Kami berharap Leozinho cocok untuk Borneo FC dan bisa memberi nuansa lebih baik lagi,” kata Nabil Husein.

Nantinya, Leozinho diproyeksikan mengisi sektor sayap untuk melayani Lerby Eliandry di lini depan. Pemain asal Brasil itu bakal bersaing dengan Sultan Samma dan Terens Puhiri.

Adaptasi Leozinho di Borneo FC bisa menjadi mudah karena kehadiran Marlon da Silva yang juga berasal dari Brasil. Marlond da Silva merupakan pemain anyar tim beralias Pesut Etam untuk musim 2018.

Terkait persiapan tim, latihan perdana Borneo FC akan dimulai pada 7 Januari 2018. Namun latihan perdana itu nanti tidak diselenggarakan di Samarinda, melainkan di Yogyakarta.

Borneo FC selain akan berpartisipasi di Piala Presiden 2018, rencananya juga bermain dalam turnamen pramusim lainnya, yaitu Piala Gubernur Kaltim 2018.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More