Borneo FC Resmi Amankan Jasa Eks Pemain Liverpool

Football5star.com – Borneo FC mulai menunjukkan aktivitasnya di bursa transfer putaran kedua. Mereka baru saja resmi mengamankan jasa pemaina sal Uruguay, Juan Ramon Alsina.

Bek yang pernah memperkuat klub Uruguay, Liverpool itu direkrut oleh Borneo FC atas rekomendasi Roberto Carlos Mario Gomez. Dia datang untuk memperkuat lini belakang klub berjuluk Pesut Etam tersebut.

“Saya berharap dia bisa memberikan kontribusi yang terbaik. Kalau bagaimana dia, saya belum tahu dia gimana karena dia baru tiba hari ini. Jadi, harapan saya Juan Alsina bisa memberikan kontribusinya untuk tim Borneo FC,” ungkap Presiden Borneo FC, Nabil Husein dalam laman resmi

Curriculum Vitae (CV) pemain asal Uruguay itu disebut Nabil cukup baik. Dia dinilai sebagai defender yang bagus. Dengan kondisi Borneo FC saat ini yang sering kebobolan, Juan dirasa bisa menjaga dengan baik timnya untuk mendapatkan cleansheet dalam pertandingan.

“Kalau dari CV-nya yang sudah kita lihat cukup baik sebagai defender. Dalam beberapa match cukup bagus dan bisa berjuang untuk menjaga clean sheet di timnya. Itu juga yang menjadi bahan pertimbangan kita juga karena kita bisa lihat beberapa game kita sering kebobolan juga. Jadi kita perlu yang bisa berkontribusi untuk bertahan,”

Nabil menyerahkan semuanya kepada Gomez. Meski diakuinya Juan bisa bermain di berbagai posisi. “Yang jelas dia bisa dua posisi, central defender sama gelandang bertahan. Jadi untuk pasang memasang, itu hal teknis,” tutup dia.

Comments
Loading...