Borneo FC Resmi Lepas M. Ridho

Football5star.com, Indonesia РPenggawa Timnas Indonesia, Muhammad Ridho Djazulie, resmi meninggalkan Borneo FC setelah kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen Pesut Etam. Hal tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi Borneo FC.

Ridho Djazulie berhasil tampil memukau bersama skuat asuhan Dejan Antonic musim lalu. Meskipun hanya mampu membawa Pesut Etam mengakhiri musim di peringkat ke-7, penampilan gemilangnya di bawah mistar gawang membuatnya menjadi deputi dari Andritany Ardhiyasa di Timnas Indonesia.

“Kurang lebih 2,5 tahun kebersamaan Borneo FC dengan Muhammad Ridho terjalin, musim 2018 menjadi musim terakhir dia bersama¬†Pesut Etam. Terima kasih, Dho,” tulis Borneo di akun Instagram resminya.

M Ridho - Borneo FC - Tempo
Tempo

Sebelum resmi dilepas, Ridho sudah terlebih dahulu mengungkapkan niatnya untuk pergi dari Samarinda. Hal itu didasari oleh isu miring yang menderanya pasca kekalahan dari PS Tira di pekan terakhir Liga 1, awal Desember lalu.

Sang pemain sendiri belum menentukan di klub mana ia akan berlabuh musim depan. Beberapa klub seperti PSIS Semarang dan Bali United dikabarkan siap menampung pria 27 tahun itu.

Di sektor serang, Borneo FC berhasil mempertahankan penggawa andalannya, Matias Conti. Pesut Etam resmi memperpanjang kontrak dari pria 28 tahun itu selama setahun ke depan.

Musim lalu, penyerang asal Argentina itu mampu memberikan kontribusi yang maksimal Ia berhasil mencetak 12 gol dan menjadi tumpuan dari Pesut Etam di setiap pertandingan Liga 1.

Comments
Loading...