Borneo FC Sambangi Markas Persib Tanpa Dirga Lasut

Football5star.com, Indonesia – Borneo FC akan menyambangi markas Persib Bandung dalam lanjutan Piala Indonesia 2018. Pada pertandingan nanti, Pesut Etam akan bermain tanpa dua gelandang mereka, Wahyudi Hamisi dan Mahadirga Lasut.

Kedua pemain tersebut tidak dibawa ke Bandung karena sejumlah faktor. Wahyudi tidak dapat ikut bergabung rekan setimnya karena harus menemani sang istri melahirkan. Sementara Dirga, masih menjalani pemulihan cedera yang dialaminya.

Total, Gomez membawa 19 pemain ke Bandung untuk pertandingan nanti. Termasuk kiper utama mereka, Nadeo Argawinata. Kiper kedua tim, Alphonsius Kevlan juga ikut serta dalam rombongan pemain Borneo FC dalam laga tandang kali ini.

Piala Indonesia - Persib Bandung - Miljan Radovic - Borneo FC - @PusamaniaBorneo
@PusamaniaBorneoFC

Empat pemain asing Borneo, Jam Lammers, Javlon Guseynov, Renan Silva, dan Mattias Conti, dipastikan ikut untuk pertandingan nanti. Pemain andalan lain seperti Ambrizal Umanailo, Sultan Samma, serta Lebry Eliandri juga disiapkan untuk mengamankan peluang lolos ke semifinal.

Borneo FC hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melenggang ke empat besar. Pada pertemuan pertama di Segiri pekan lalu, Nadeo dkk berhasil mengamankan kemenangan 2-1 atas anak asuh Miljan Radovic.

Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Ezechiel N’Douassel, Borneo berhasil membalikkan keadaan. Sepasang gol dari Mattias Conti dan Asri Akbar memastikan kemenangan tuan rumah. Sementara itu di sisi lain, Persib tentu tidak ingin kehilangan muka di hadapan pendukung sendiri dan termotivasi untuk menang.

Comments
Loading...