Borneo FC Siap Lanjutkan Tren Positif di Markas Madura United

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan yang diraih Borneo FC ketika menjamu Arema FC pada Rabu (22/5) lalu ternyata membuat sang manajer, Dandri Dauri merasa sangat percaya diri. Ia pun mengatakan bahwa pasukan Mario Gomez siap melanjutkan tren positif di markas Madura United.

Partai antara Madura United vs Borneo FC akan digelar pada Selasa (28/5) mendatang. Sejauh ini, Laskar Sape Kerrab berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa dan menyandang predikat sebagai salah satu calon juara.

“Untuk pertandingan melawan Madura United, pasti kita ingin meraih poin. Ini penting untuk mengganti poin kita yang hilang di laga pertama. Kita harus fight di sana, meski tuan rumah adalah salah satu tim calon juara musim ini,” ujar Dandri Dauri dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Borneo FC - Madura United - Liga 1 - @pusamaniaborneo
twitter.com/PusamaniaBorneo

Ketika menjamu Arema, Pesut Etam berhasil meraih kemenangan berkat dua gol yang dicetak oleh Ambrizal Umanailo dan Lerby Eliandry di paruh kedua pertandingan. Hasil itu pun menjadi modal berharga jelang partai di Madura pekan depan.

“Harus kita syukuri hasil melawan Arema. Mereka tim besar dan kita bisa bangkit setelah laga pertama mendapat seri di Aji Imbut. Semangat dan kemauan semua yang ada di tim termasuk presiden klub yang terus mensupport, membuat tiga poin bisa kita ambil.”

“Tapi semangat suporter dan penonton untuk datang mendukung Borneo FC jauh lebih besar dari pada hujan yang turun. Dan setiap away, nanti kita akan belajar dari tim-tim besar di Indonesia, bagaimana untuk meningkatkan animo penonton,” tandas Dandri Dauri.

Comments
Loading...