Borneo FC Siap Perparah Derita Persebaya Surabaya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Borneo FC, Asri Akbar, mengatakan bahwa timnya akan berusaha untuk meraih kemenangan ketika menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Segiri, Samarinda sore nanti. Menurutnya, para pemain Borneo FC akan siap tampil habis-habisan di partai nanti.

Saat ini, Borneo FC baru berhasil mengoleksi empat poin hasil dari satu menang dan satu imbang dari tiga partai. Sementara itu, kondisi Persebaya saat ini sedang terpuruk setelah mereka gagal meraih kemenangan dalam empat partai terakhirnya di ajang Liga 1 dan Piala Indonesia.

“Saya di sini mewakili pemain ingin menegaskan kesiapan kami untuk tampil habis-habisan. Kami sudah melakukan persiapan sangat bagus saat jeda kompetisi kemarin,” kata Asri Akbar dikutip dari laman resmi klub.

Asri Akbar - Persebaya Surabaya - Borneo FC - @PusamaniaBorneo
twitter.com/PusamaniaBorneo

“Tentunya tinggal bagaimana kami mengoptimalkanya nanti di lapangan sesuai dengan instruksi pelatih agar kami tampil semaksimal mungkin,” ucap Asri menambahkan.

Meskipun Persebaya saat ini sedang berada di dalam kondisi yang kurang ideal, Asri Akbar tetap mewaspadai potensi kebangkitan milik pasukan Bajol Ijo. Menurutnya, Persebaya tetaplah tim yang kuat meskipun saat ini sedang terpuruk.

“Melawan Persebaya tentunya kami tetap respek kepada mereka. Tentunya kami harus tetap waspada walaupun hasil mereka belakangan ini kurang bagus. Mereka tentunya tetap latihan untuk bermain bagus.”

“Tentunya kami antisipasi kebangkitan mereka Tapi kami bermain di kandang, di rumah kami dengan dukungan Pusamania dan warga Samarinda. Tentunya kami akan lebih bersemangat untuk meraih kemenangan,” tutup Asri Akbar.

Comments
Loading...