Borneo FC Tak Ingin Pulang dengan Tangan Hampa dari Pakansari

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menginginkan anak asuhnya agar bisa kembali bangkit ketika melawat ke markas Tira Persikabo pada Minggu (1/9) esok. Ia pun tak ingin pulang dengan tangan hampa dari Stadion Pakansari.

Pekan lalu, Borneo FC harus mengakui keunggulan Bali United di markas Bali United. Kekalahan tersebut menodai rekor mereka yang berhasil mengamankan poin dalam 10 pertandingan Liga 1 sebelumnya.

“Persiapan kami bagus. Kita tahu Tira tim bagus karena ada di papan atas klasemen. Kami bermain away tapi kami coba mengambil tiga angka besok karena kami kalah dalam laga terakhir melawan Bali United,” ujar Mario Gomez dikutip dari laman resmi Liga 1.

Mario Gomez - Tira Persikabo - Borneo FC - @pusamaniaborneo
twitter.com/pusamaniaborneo

“Saya harap kami punya keberuntungan lebih banyak dari sebelumnya. Dalam 10 laga kami tidak kalah, terakhir kami hanya kalah melawan Bali United, bagi saya itu cukup konsisten,” sambungnya menambahkan.

Tira Persikabo juga tak memiliki modal yang positif jelang partai melawan Borneo FC. Pekan lalu, mereka harus menelan kekalahan memalukan dengan skor 1-6 di markas tim papan bawah, Persela Lamongan.

Kekalahan tersebut membuat mereka harus merelakan posisi di puncak klasemen kepada Bali United. Saat ini, Loris Arnaud dkk berada di posisi runner up klasemen Liga 1 dengan koleksi 32 poin dari 16 laga. Unggul delapan poin dari Borneo FC yang ada di posisi tujuh.

Comments
Loading...