Borneo FC Tak Terburu-buru Cari Pengganti Antonic

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Borneo FC mulai melakukan perburuan pelatih anyar untuk menggantikan posisi dari Dejan Antonic yang kontraknya tak diperpanjang. Meksipun belum pasti hengkang, Antonic tak memiliki niat untuk memperpanjang masa baktinya di Samarinda.

Dejan Antonic ditunjuk untuk menggantikan posisi Iwan Setiawan yang hengkang di awal musim lalu. Di bawah asuhan Antonic, Pesut Etam mampu menunjukkan penampilan yang konsisten dan berhasil finis di peringkat 7 Liga 1 dengan raihan 48 poin.

Prestasi tersebut merupakan peningkatan dari musim 2017. Di bawah asuhan Iwan Setiawan, Pesut Etam mampu mengakhiri Liga 1 2017 di peringkat ke-8 dengan raihan 52 poin.

Dejan Antonic - Borneo FC - Kampiun
Kampiun

“Soal pelatih segera ditentukan, tapi kami juga tidak mau terburu-buru. Prioritas kami sekarang adalah mempertahankan pemain yang loyal terlebih dulu,” ucap presiden klub, Nabil Husein, seperti diwartakan laman resmi Liga Indonesia.

Pihak manajemen Borneo FC yakin Dejan Antonic sudah memiliki destinasi untuk musim depan. Hal itu menjadi dasar dari tak diperpanjangnya masa bakti pelatih asal Serbia tersebut.

Rumor yang berkembang mengatakan bahwa Antonic akan merapat ke Madura United untuk menggantikan posisi Gomes de Oliveira. Selain itu, Bali United juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Antonic ke Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Untuk komposisi pemain, Pesut Etam sudah merapatkan gelandang bertahan kawakan, Asri Akbar dari Persija Jakarta. Asrti datang ke Borneo setelah tak masuk skema pemain Persija Jakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 1 dan Liga Champions Asia musim depan.

Comments
Loading...