Borneo Menang, Dejan Antonic Lega

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Dejan Antonic, Pelatih Borneo FC akhirnya bisa bernafas lega setelah mampu membawa anak asuhnya menang atas Bali United, Rabu (23/5/2018). Kemenangan tersebut memutuskan tren buruk Pesut Etam di enam laga terakhir di Liga 1 musim ini.

Pasalnya, dari enam pertandingan tersebut, Borneo hanya mampu membawa dua poin. Klub asal Kalimantan Timur tersebut juga kalah sebanyak empat kali. Kondisi tersebut juga membuat Pesut Etam hanya beberapa jarak dari zona degradasi.

“Saya tahu betul pemain menanggung beban psikologis yang berat. Tapi dengan kerja keras dan kesungguhan, akhirnya kami mampu meraih kemenangan,” kata Dejan Antonic seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.id, Jumat (25/5/2018).

Hasil minor di enam pertandingan beruntun tersebut sempat menuai kecaman dari para pendukung mereka. Bahkan, Penyerang Borneo, Lerby Eliandry sampai ke pinggir lapangan seusai pertandingan untuk berbicara dengan suporter dan mendinginkan suasana.

Dejan senang kemangan atas Bali United tersebut bisa dilakukan di kandang sendiri. Menurutnya, hasil itu jadi hadiah untuk para pendukung Borneo yang setia menemani anak asuhnya.

“Kemenangan atas Bali United itu kami persembahkan buat suporter. Mereka selalu memberi dukungan, baik saat menang maupun kurang maksimal,” tutup mantan Gelandang Persebaya Surabaya era 1990-an tersebut.

Comments
Loading...