Madrid Disarakan Belanja Pemain Sekarang

Real Madrid mendapatkan sanksi untuk melakukan transfer karena melakukan perekrutan pemain di bawah umur. El Real pun disarankan untuk belanja besar di bulan Januari ini.

Madrid bukannya satu-satunya klub yang mendapatkan sanksi ini. Selain mereka, Atletico Madrid juga mendapatkan sanksi yang serupa. Mereka pun tak bisa melakukan pendaftaran transfer pemain untuk dua periode berikutnya.

Madrid dihukum karena melakukan transfer di periode 2005 sampai 2014. Sementara itu, Los Colchoneros diberi sanksi atas aktivitas transfer di rentang tahun 2007 sampai 2014.

Dengan sanksi ini, Los Blancos dan Atletico tak bisa melakukan aktivitas transfer pada musim panas 2016 dan musim dingin 2017. Bursa transfer bulan Januari ini menjadi kesempatan kedua klub untuk memperkuat skuat.

Agen pemain yang beberapa kali bertransaksi dengan Madrid, Ernesto Bronzetti, menyarankan agar bisa melakukan persiapan di bursa transfer bulan Januari ini. Madrid memang dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Alvaro Morata dan David De Gea.

“Madrid harus melakukan perekrutan sekarang. Mereka harus melakukan antisipasi musim depan, menatap hukuman yang dijatuhkan,” kata Bronzetti di As.

Madrid dan Atletico sudah kompak untuk mengajukan banding atas hukuman itu. Ini bukan pertama kalinya klub Spanyol mendapatkan hukuman serupa. Barcelona juga pernah mendapatkan sanksi serupa. Mereka sudah selesai menjalani masa hukuman itu dengan sudah dimainkannya Aleix Vidal dan Arda Turan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More