Borussia Dortmund Amankan Jasa Thorgan Hazard

Football5star.com, Indonesia – Borussia Dortmund resmi mendapatkan jasa adik kandung Eden Hazard, Thorgan Hazard pada Rabu (22/5) siang WIB. Thorgan Hazard didatangkan dengan mahar sebesar 25 juta Euro dari Borussia Moenchengladbach.

Rumor kepindahan Hazard ke Dortmund sebenarnya sudah cukup lama berhembus. Di Signal Iduna Park, pemain 26 tahun itu diikat dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

“Saat ini adalah momen yang sempurna untuk mengambil langkah besar dalam karier saya. Saya merasa sangat bangga bisa bermain di Dortmund dan di hadapan ribuan suporter yang sangat bersemangan setiap pekannya,” kata Thorgan Hazard.

Thorgan Hazard - Borussia Dortmund - @BVBBuzz
twitter.com/BVBBuzz

“Saya tentunya berharap musim depan kami bisa meraih trofi karena saya yakin para suporter sudah sangat menantikannya. Bukan hanya suporter. Tapi, juga seluruh pemain, staff dan bagian dari klub ini sudah menunggu datangnya trofi. Saya harap, saya bisa membantu.”

Meskipun mengaku sudah tak sabar bermain di Signal Iduna Park, Thorgan Hazard tak memiliki kenangan yang manis di stadion itu. Ia mengaku hampir selalu menelan kekalahan ketika bermain di markas Dortmund.

“Atmosfer di stadion selalu luar biasa. Tapi, saya tak memiliki banyak kenangan baik di Signal Iduna Park. Karena saya seringkali menelan kekalahan di sini. Saya ingin langsung bermain di stadion!,” tandasnya.

Musim lalu, Hazard berhasil menunjukkan penampilan yang baik bersama Borussia Moenchengladbach. Pemain timnas Belgia itu berhasil mengoleksi 10 gol dan 11 assist dari 33 partai Bundesliga.

Comments
Loading...