Dortmund Kalah di Kandang, Reus Tak Ingin Banyak Alasan

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Borussia Dortmund dari Schalke 04 jadi pukulan telak bagi para pemain. Termasuk penyerang Die Roten, Marco Reus, yang harus mendapatkan kartu merah pada kekalahan 2-4 pada Sabtu (27/4) malam tersebut.

Kini, Reus menyebut kekalahan ini membuat peluang mereka mengejar Bayern Munich di puncak klasemen semakin menipis. Jika ingin persaingan kembali terbuka, Dortmund harus berharap Die Roten, yang masih puny jatah empat pertandingan terpeleset.

Reus dengan jiwa besar tidak ingin membahas soal kartu merah yang ia terima. Mantan pemain Borussia Monchengladbach itu malah meminta rekan-rekannya untuk fokus di pertandingan sisa. “Aku tidak ingin membahas soal kartu merah,” ucapnya usai pertandingan seperti dkutip dari situs resmi Bundesliga.

“Kejadiannya memang seperti itu, aku telat melakukan tekel dan jelas ada kontak. Intinya, sekarang kami harus berpikir bagaimana caranya meraih kemenangan lagi. Jika tidak, maka akan sulit untuk menyaingi Bayern,” ucapnya lagi.

Hasil ini merupakan pertama kalinya yang ditelan Dortmund di kandang sepanjang musim. Penjaga gawang Die Borussen, Roman Buerki pun merasa tidak enak terhadap para pendukung yang datang. Pemain asal Swiss tersebut berjanji akan berusaha maksimal di pertandingan selanjutnya.

“Kami hanya mendapatkan sedikit peluang untuk mencetak gol. Sementara tim lawan punya lebih banyak. Kami tentu sangat kecewa dan merasa bersalah kepada para pendukung. Ini memang hasil yang menyedihkan,” ucap Buerki.

Comments
Loading...