Borussia Dortmund Konfirmasi Jadon Sancho Bertahan Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengkonfirmasi bahwa Jadon Sancho tetap akan bertahan di klub musim depan. Pernyataan itu sedikit meredakan rumor yang mengatakan pemain timnas Inggris itu akan pergi ke Manchester United.

United dikabarkan mencoba untuk memulangkan Sancho ke Manchester, terutama setelah United dipastikan masuk ke Liga Champions musim depan. Rumor terbaru bahkan Dortmund mengincar pemain Lyon yang kebetulan merupakan mantan pemain United, Memphis Depay, untuk mengggantikan Sancho.

Tapi itu masih sebatas rumor dan yang pasti Dortmund tidak mau memberi harga diskon. Black Yellow dikabarkan mematok harga 120 juta euro. Tapi direktur olahraga Dortmund sudah mengkonfirmasi bahwa Sancho akan tetap di Jerman.

Roman Buerki Peringatkan Jadon Sancho soal Perilaku Buruknya
bulinews

“Jadon adalah pesepak bola luar biasa dengan kuota yang saya tak pernah lihat di usianya. Saya pikir dia akan menjadi salah satu yang terbesar di industri ini jika Anda melihat usianya. Saya akan senang jika dia masih ingin bersama kami musim ini. Dan itulah keadaannya saat ini,” ucap Zorc seperti dikutip Football5Star.com dari Diario AS.

Zorc juga mengingatkan bahwa Sancho masih memiliki kontrak hingga 2022.

“Yang pertama kami harus melihat fakta dan mereka juga harus, karena kami masih punya kontrak dengannya sampai 2022,” kata Zorc.

Jadon Sancho musim ini berhasil berhasil mencatatkan 17 gol dan 17 assist di Bundesliga dan membawa Borussia Dortmund finis di posisi kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More