Gelandang Dortmund Resmi Gabung Stuttgart


Football5star.com, Indonesia – Borussia Dortmund mengumumkan telah resmi melepas Gonzalo Castro ke klub Bundesliga lainnya, VfB Stuttgart pada Jumat (29/6/2018).

Castro hijrah ke Die Schwaben dengan nilai transfer mencapai tujuh juta euro. Dia meneken kontrak berdurasi tiga tahun di Mercedes-Benz Arena.

“Terima kasih untuk segalanya, ‘Gonzo’ (sapaan Castro). Pemain nomor 27 meninggalkan BVB setelah tiga tahun dan pindah ke VfB Stuttgart. Kami mengharapkan yang terbaik untuk Anda,” tulis pernyataan resmi melalui akun Twitter resminya, @BVB.

Gonzalo Castro bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim panas 2015. Gelandang berusia 31 tahun itu dibeli dari Bayer Leverkusen seharga 11 juta euro.

Pada musim perdananya, Castro menyumbangkan tujuh gol dan 11 assist dari 41 penampilan bersama Dortmund. Namun, setelah itu, performa dia menurun dan jarang dimainkan sebagai starter.

Castro hanya tampil sebanyak 28 kali dalam berbagai ajang musim 2017-18. Dia mencetak satu gol dan tiga assist bagi Die Borussen.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...