Borussia Dortmund Ngotot Pertahankan Reinier Jesus

Football5star.com, Indonesia – Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengaku tak memiliki rencana memulangkan Reinier Jesus ke Real Madrid bulan ini. Ia masih berharap sang pemain akan bisa bersinar bersama Der BVB.

Reinier Jesus didatangkan Dortmund dengan status pinjaman selama dua tahun pada musim panas 2020 lalu. Namun, pemain berumur 19 tahun itu kesulitan menembus tim utama Der BVB dan cuma mendapat delapan penampilan di semua kompetisi.

“Kami masih belum mau menyerah dengan Reinier Jesus,” ungkap Michael Zorc seperti dikutip football5star dari laman SB Nation.

Reinier - Real Madrid - Dortmund - Eurosport
Eurosport

“Jika ada pemain yang tak senang karena tak mendapat menit bermain yang cukup, maka kami akan melakukan diskusi dan membahas masa depannya. Tapi, kami tidak akan menjadi pihak yang meminta Reinier hengkang,” sambung Zorc.

Ini adalah kali kedua Zorc membahas masa depan Reinier bersama Dortmund. Pada Desember lalu, ia juga memastikan tak bakal mengembalikan sang pemain ke REal Madrid bulan ini.

“Kami juga mengikat Reinier dengan kontrak pinjaman selama dua musim. Secepat-cepatnya, kami mungkin baru akan memulangkannya pada akhir musim 2020-21,” kata Zorc dikutip dari Goal.

Reinier merupakan salah satu talenta muda terbaik Brasil dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2019 lalu, ia berhasil mengantar Flamengo menjadi jawara Copa Libertadores sebelum merapat ke Real Madrid dengan banderol 30 juta Euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More