Borussia Dortmund Siap Gandakan Gaji Jadon Sancho

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda timnas Inggris, Jadon Sancho, dikabarkan siap menerima durian runtuh dari klubnya, Borussia Dortmund dalam waktu dekat. Kabarnya, Dortmund, siap menggandakan gaji Sancho untuk menjaganya dari kejaran klub lain.

Pada musim 2018-19 lalu, Jadon Sancho memang mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Pemain 19 tahun itu berhasil mengoleksi 12 gol dan 14 assist dari 34 penampilannya di Bundesliga.

Catatan gemilang tersebut membuatnya sempat menandatangani kontrak baru pada musim lalu. Dalam kontrak tersebut, Sancho diikat hingga tahun 2022 dan mendapatkan upah sebesar 40.000 Poundsterling setiap pekannya.

Jadon Sancho - Borussia Dortmund - @bvb09
instagram.com/bvb09

Manajemen Dortmund sendiri belum mau memberikan perpanjangan kontrak anyar kepada Sancho. Namun, Bild mengabarkan bahwa Der BVB sudah menyiapkan kontrak anyar yang akan membuat Sancho mengantongi gaji sebesar 80.000 Poundsterling setiap pekannya.

Kenaikan gaji tersebut diharapkan akan bisa membuat Sancho tetap bertahan di Signal Iduna Park setidaknya hingga beberapa tahun ke depan. Pasalnya, beberapa klub Inggris seperti Manchester United dan Manchester City dikabarkan siap mengucurkan dana besar untuk mendaratkan Sancho.

Namun, kabar ketertarikan dari dua klub tersebut tak membuat direktur olah raga Dortmund, Michael Zorc, kebakaran jenggot. Ia bahkan mengaku sama sekali tak mengetahui rumor ketertarikan kedua klub tersebut untuk menggunakan jasa Sancho.

“Saat ini, Sancho merasa sangat bahagia bersama kami. Tapi, saya tak tahu mengenai rumor ketertarikan beberapa klub Inggris kepadanya,” kata Michael Zorc dikutip dari laman Bild.

Comments
Loading...