Borussia Dortmund Siap Lepas Julian Brandt, Ke Arsenal?

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Jerman, Borussia Dortmund, dikabarkan tak akan keberatan melepas Julian Brandt pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Kabar ini menjadi angin segar bagi Arsenal yang disebut siap menampung Brandt.

Brandt memang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya semenjak pindah ke Dortmund pada 2019 lalu. Ia cuma mampu menyumbang delapan gol dan 14 assist dari 64 penampilannya di semua kompetisi.

Sepanjang musim 2020-21, Brandt juga gagal menunjukkan performa yang menjanjikan. Ia hanya bisa mencetak satu gol dan satu assist dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Julian Brandt - Arsenal - Dortmund - Goal
Goal

Kedua faktor itu menjadi alasan di balik keinginan Dortmund melepas Brandt. Menurut laporan Bild, Dortmund hanya bersedia melepas Brandt dengan status pinjaman. Mereka tak mau melepas Brandt secara permanen karena masih percaya dengan kemampuan sang pemain di masa depan.

Arsenal menjadi salah satu destinasi yang bisa dipilih Brandt andai hengkang dari Signal Iduna Park. Pemain berusia 24 tahun itu dinilai bisa menjadi solusi dari minimnya kreativitas di lini tengah The Gunners.

Julian Brandt bukanlah satu-satunya pemain yang siap dilepas Dortmund bulan ini. Dalam laporannya, Bild juga mengatakan kalau Der BVB siap melego bek sayap timnas Jerman, Nico Schulz.

Berbeda dengan Brandt, Dortmund siap melepas Schulz dengan status permanen. Pasalnya, pemain berumur 27 tahun itu kesulitan menggusur posisi Raphael Guerreiro dan lebih sering menghabiskan waktu di meja perawatan akibat berbagai cedera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More