Bos Ajax Ingin Saga Transfer Van de Beek Cepat Selesai

Football5star.com, Indonesia – Direktur Sepak bola Ajax Amsterdam, Marc Overmars, berharap saga transfer Donny van de Beek bisa cepat selesai. Ia pun memberi deadline terkait transfer pemain 22 tahun itu.

Nama Van de Beek jadi incaran Real Madrid setelah Los Blancos kesulitan mendatangkan Paul Pogba. Mereka belum bisa memenuhi permintaan harga 150 juta euro (Rp 2,3 triliun) yang dipasang Manchester United.

Maka dari itu, Madrid mengalihkan bidikan ke sang gelandang Ajax. Musim lalu, dia membuat 17 gol dan 13 assist. Ia juga dianggap cocok untuk jadi mesin baru di lini tengah Los Blancos.

Apalagi harga Van de Beek lebih murah yakni 60 juta euro (sekitar Rp 944 miliar) dan Madrid tentu tidak keberatan untuk menebusnya.

Marc Overmars - Donny van de Beek - Ajax - @AjaxTimes
Getty Images

“Tidak akan lama sebelum ada kejelasan. Saya punya harapan besar bahwa akan ada akhir yang positif,” kata Overmars kepada Ziggo Sport.

“Saya ingin memiliki kejelasan sebelum tanggal tertentu. Tidak relevan tanggal berapa itu, kita tahu tanggal berapa itu. Kita punya tanggal itu dan saya rasa kita sudah harus mengurus semaunya.”

“Ini merupakan masa transfer yang sibuk bagi Ajax. Tujuh pemain meninggalkan klub dengan transfer permanen dan enam pemain muda masuk tim utama,” Overmars menambahkan.

Menurut data Opta, hanya Hakim Ziyech dan Dusan Tadic yang mencatat jumlah gol plus assist lebih banyak di Ajax ketimbang Van de Beek dalam dua musim terakhir.

Comments
Loading...