Bos Ajax Minta Suporter Manchester United Jaga Donny van de Beek

Football5star.com, Indonesia – CEO Ajax, Edwin van der Sar, meminta kepada suporter Manchester United untuk terus menjaga mimpi Donny van de Beek. Permintaan ini ia kirimkan melalui surat terbuka yang dimuat di surat kabar.

Van de Beek merupakan salah satu produk asli akademi Ajax. Sebelum diremikan Manchester United pada Kamis (3/9) dinihari WIB, Van de Beek berhasil 41 gol dan 34 assist dari 175 penampilan bersama De Godenzoden,

“Sebenarnya, kami tak suka melihat Donny van de Beek hengkang. Tapi, kami paham ini sudah waktunya untuk berpindah klub agar bisa terus merajut mimpi,” tulis Edwin van der Sar.

“Dimana lagi tempat yang sempurnya bag Van de Beek untuk terus melanjutkan mimpi selain di teater kebanggaan kalian? Percayalah. Saya tahu bagaimana rasanya.”

“Tolong jaga baik-baik Donny van de Beek dan bantu dia terus bermimpi. Selamat menikmati masa depan,” tutup pria berumur 49 tahun itu.

Catatan gemilang itu membuat Manchester United kepincut dan resmi menebus Van de Beek dengan banderol 45 juta Euro. Di Old Trafford, Van de Beek diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun dan akan menggunakan nomor punggung 34.

Kehadiran Van de Beek diprediksi bakal membuat The Red Devils menjadi tim yang sangat ditakuti musim depan. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi poros lini tengah pasukan Ole Gunnar Solskjaer bersama dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

AjaxDonny van de BeekEdwin van der SarManchester United