Bos Arsenal Masih Percaya Emery

Football5star.com, Indonesia – Dua Direktur Arsenal, Raul Sanllehi dan Vinai Venkatesham, mengaku kecewa dengan situasi The Gunners saat ini. Meski demikian, mereka percaya Manajer Unai Emery bisa membalilkkan keadaan.

Arsenal dalam tren negatif saat ini. The Gunners tanpa kemenangan di lima pertandingan terakhir semua kompetisi, berimbang tiga kali dan dua kali kalah.

Di Liga Inggris, tim London utara itu tercecer di posisi enam setelah tak menang di empat laga teranyar. Arsenal mengumpulkan 17 poin dari 12 laga, hasil dari empat kemenangan dan lima kali imbang.

Kekalahan dari Leicester City akhir pekan lalu sudah membuat posisi Emery semakin digoyang. Mulai muncul rumor pergantian, dengan Luis Enrique jadi salah satu kandidat pengganti. Namun begitu, manajemen Arsenal masih mau memberi Emery kesempatan.

Getty Images

“Kami sama kecewanya dengan orang lain dengan hasil dan penampilan kami pada tahap musim ini, Kami berbagi rasa frustrasi dengan para penggemar, Unai, pemain, dan semua staf kami karena mereka tidak pada level yang kami inginkan atau harapkan,” kata Sanllehi dan Venkatesham di Soccerway.

“Hal-hal perlu ditingkatkan untuk memenuhi tujuan kami musim ini, dan kami sangat yakin Unai adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu, bersama dengan staf yang kami miliki. Kami semua bekerja secara intensif di belakang layar untuk membalikkan keadaan dan yakin kami akan melakukannya.”

“Kami tidak pernah menerima dukungan fantastis begitu saja. Kami berharap kami semua bisa tetap bersatu dan berada di belakang tim dalam periode yang menantang ini, karena bersama-sama kami lebih kuat,” mereka menambahkan.

Comments
Loading...