Bos Arsenal: Wenger Tidak Akan Dipecat

Arsene Wenger terus didesak mundur usai performa buruk Arsenal di paruh kedua musim ini. Meski demikian, salah satu bos besar The Gunners memastikan Wenger aman di kursi manajernya.

Setelah melakoni start gemilang, penampilan Arsenal lantas menurun drastis dan serangkaian hasil buruk membuat satu per satu trofi menghilang dari genggaman. Kini tinggal tersisa Premier League yang bisa membuat Arsenal tidak nirgelar mayor musim ini.

Namun, Arsenal kini tertinggal 11 poin dari Leicester City di puncak klasemen dengan tujuh laga tersisa. Melihat performa oke The Foxes sejauh ini, maka Arsenal diperkirakan bakal sulit mengejarnya.

Lagi-lagi harus gigit jari di Premier League, setelah terakhir kali juara 2003-04, Wenger pun didesak oleh sebagian besar fans Arsenal untuk mundur karena tim butuh penyegaran.

Namun Alisher Usmanov sebagai salah satu pemegang saham Klub London Utara itu, menegaskan tidak akan memecat Wenger apa pun hasil yang didapat tim ini. Pasalnya Arsenal masih membutuhkan sosok Wenger untuk beberapa tahun ke depan.

“Prestasi Arsenal sangat stabil. Mereka selalu termasuk salah satu pemimpin proyek di masa lampau. Ini bagus dan merupakan sebuah proye besar, dan saya puas dengan itu,” tutur Usmanov seperti dikutip Soccerway.

“Satu-satunya masalah hari ini adalah situasi tim saat ini, seperti kebanyakan di olahraga, ada naik-turun. Klub harus mempertahankan simbol penting dan aset utama – Arsene Wenger,” sambungnya.

“Sangat penting bagi tim ini untuk mempertahankan prinsip yang sudah dibangung orang-orang sukses terdahulu. Arsenal butuh Arsene Wenger,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More