Bos Atletico Klaim Barcelona Belum Lunasi Transfer Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Bos Atletico Madrid, Enrique Cerezo, yakin transfer Antoine Griezmann ke Barcelona belum sebelumnya rampung. Menurutnya, Blaugrana masih ada tunggakan 80 juta euro dari klausul pelepasan Grizzy.

Pada Jumat (12/7) malam, Barcelona sudah secara resmi mengumumkan transfer Griezmann dengan harga 120 juta euro. Harga tersebut diklaim sebagai jumlah yang harus dibayarkan bagi siapa pun untuk membawa pergi  sang pemain dari Wanda Metropolitano.

Belakangan, Cerezo mengklaim bahwa harga yang seharusnya disepakati adalah 200 juta. Seperti perjanjian awal sebelum diturunkan menjelang tercapainya kesepakatan. Pria yang juga punya kesibukan sebagai produser film itu pun percaya kasus ini bisa tuntas.

Enrique Cerezo - Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Barcelona - Yahoo Sports
Yahoo Sports

“Jika Atletico Madrid membuat sebuah pernyataan, itu karena kami memiliki bukti pendukung yang kuat. Kami akan tetap menagih jumlah yang kami rasa menjadi hak kami. Sekarang, kami sedang menunggu langkah apa yang selanjutkan akan dilakukan,” katanya kepada RAC1.

Griezmann pada akhirnya bisa mewujudkan transfer ke Barcelona setelah mengalami penundaan selama satu tahun. Musim lalu, pemain asal Prancis tersebut hampir merapat ke Catalonia namun ia sendiri yang membatalkan di detik-detik terakhir.

Barcelona mengikatnya dengan kontrak untuk lima tahun ke depan. Tidak hanya itu, Barca juga langsung mematok harga 800 juta euro bagi siapa pun yang ingin membelinya dalam waktu dekat. Harga tersebut lebih mahal daripada Lionel Messi yang klausul pelepasannya “hanya” 700 juta euro.

Comments
Loading...