Bos Bali United Soroti Masalah Akomodasi Jelang Lanjutan Liga 1 2020

Football5star.com, Indonesia – Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan setelah sebelumnya terhenti akibat pandemi virus corona. Klub peserta Liga 1 2020 tentu saja menyambut baik kelanjutan Liga 1 2020, termasuk Bali United.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengaku senang dengan kembali bergulirnya Liga 1. Namun, ia menyoroti perihal akomodasi para tim peserta Liga 1 termasuk Bali United. Untuk lanjutan Liga 1, anak asuh Stefano Cuggura ini akan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Mengenai hal ini tentu kabar bagus untuk semua tim yang terlibat dalam kompetisi Liga 1 2020. Artinya kompetisi akan berjalan dan semoga sesuai jadwal yang sudah dirilis,” ujar Yabes Tanuri seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Minggu (6/9/2020).

Terkait keberangkatan timnya, Bos Serdadu Tridatu ke Bantul, ia menyebut masih menunggu komunikasi dengan tim. Saat ini, Stefano Lilipaly dkk masih berlatih di Pulau Dewata.

“Perihal keberangkatan tim ke Bantul masih menunggu komunikasi dengan tim di Bali. Mereka masih menjalani latihan dulu di Bali dan akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan tim pelatih mengenai waktu keberangkatan tim,” ucapnya.

Ia berharap protokol kesehatan juga mampu diterapkan oleh skuad asal pulau dewata ini selama berada di pulau Jawa saat menjalani lanjutan Liga 1

“Yang pasti Bus Bali United dan beberapa kendaraan milik tim akan dibawa ke Yogyakarta untuk memudahkan transportasi kami. Jika nanti akan ada tambahan Bus dari pihak LIB dan PSSI tentu membantu kami juga demi menjaga protokol kesehatan tim, tutupnya.

Bali UnitedLiga 1 2020Yabes Tanuri