Bos Bali United Tak Bebankan Target Besar Untuk Teco

Football5star.com, Indonesia – Kapasitas Stefano Cugurra bersama Bali United akan diuji dalam ajang resmi. Piala Indonesia 2018-19 akan menjadi momen bagi pria asal Brasil tersebut untuk memamerkan kebisaannya meramu tim.

Salah seorang petinggi klub, Pieter Tanuri menegaskan, buka suara soal target Bali United di Piala Indonesia musim ini. Ia mengaku tidak akan memberi target terlalu tinggi untuk Irfan Bachdim dkk.

“Kami memberi target untuk tim sampai ke perempat final,” ujarnya singkat ketika ditemui usai undian babak 16 besar Piala Indonesia, Jumat (8/2) sore.

Stefano Cugurra - Bali United - Piala Indonesia 2018
baliutd.com

Serdadu Tridatu memang tampil dengan wajah baru musim ini. Tak ada lagi sosok Widodo C. Putro yang beberapa musim belakangan sukses mengangkat derajat tim asal Pulau Dewata tersebut.

Selain itu, pilar seperti Nick van der Velden juga dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut. Sebagai gantinya, manajemen klub mendatangkan gelandang serang lincah, Paulo Sergio, dari Bhayangkara FC.

Musim lalu, Bali United berhasil finis di peringkat ke-11 klasemen akhir Liga 1. Padahal di awal kompetisi, banyak pihak yang menjagokannya berbuat banyak di liga. Terlebih mereka berhasil mencapai partai final Piala Presiden 2018.

Ajang Piala Indonesia kali ini adalah kesempatan pertama yang diikuti Serdadu Tridatu. Saat terakhir kali turnamen serupa digelar pada 2012 silam, tim ini belum terbentuk.

Comments
Loading...