Bos Barcelona Jadi Sasaran Ejekan Fans Soal Neymar

Football5star.com, Indonesia – Memang apes nasib Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Dirinya menjadi sasaran ejekan fans soal menggantungnya transfer Neymar yang sejauh ini belum menemui kejelasan.

Kejadian itu terjadi saat pertandingan turnamen Trofi Joan Gamper antara Barcelona melawan Arsenal. Bartomeu yang sedang duduk di tribun, dipanggil oleh seorang penonton dan kemudian meneriakkan nama Neymar.  

Tidak ada reaksi berlebihan yang diperlihatkan pria 56 tahun tersebut. Ia hanya tersenyum seraya mengambil ponsel dan menempelkannya ke telinga. Sekilas memberi isyarat langsung menelpon agen sang pemain untuk segera menyelesaikan negosiasi.

Kabar kembalinya Neymar ke Barcelona memang menjadi salah satu yang paling pelik musim panas ini. Pemain asal Brasil itu dikabarkan sudah tidak tahan berada di Paris Saint-Germain. Apa pun alasannya, ia bersikeras untuk tidak melanjutkan karier di PSG musim depan.

Sejumlah siasat pun dilakukan oleh kedua pihak untuk mewujudkan transfer sensasional itu sekali lagi. Beberapa pemain dikabarkan akan menjadi tumbal dari perpindahan Neymar dari PSG ke Barcelona musim depan. Akan tetapi, hingga kini belum ada informasi resmi dari kedua belah pihak terkait polemik ini.

Neymar sejatinya masih terikat kontrak degngan PSG hingga 2022 mendatang. Namun, dengan sejumlah insiden yang terjadi, disinyalir mantan kekasih Bruna Marquezine itu bisa angkat kaki lebih cepat dari kesepakatan awal.

Comments
Loading...