Bos Bayern Akui Mulai Ngeri dengan Kekuatan RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku mulai takut dengan kekuatan yang ditunjukkan RB Leipzig dalam beberapa musim terakhir. Menurut Rummenigge, Die Roten Bullen kini menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di Jerman.

Semenjak meraih tiket promosi ke kasta teratas Liga Jerman, RB Leipzig memang langsung menjadi tim yang ditakuti. Pasalnya, mereka langsung bersaing dengan tim-tim besar seperti Bayern, Borussia Dortmund, dan Bayer Leverkusen di papan atas klasemen Liga Jerman.

“Leipzig sudah menjadi tim ketiga yang ditakuti di kancah sepak bola Jerman,” ujar Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip football5star dari laman resmi Bundesliga.

RB Leipzig - Bayern - Jerman - Karl-Heinz Rummenigge - @rbleipzig_en
twitter.com/rbleipzig_en

“Orang-orang mungkin lebih sering mendengar mengenai Bayern atau Dortmund. Tapi, Leipzig berhasil menunjukkan kinerja yang luar biasa. Menurut saya, mereka memang pantas mendapat reputasi baik di Jerman maupun Eropa,” kata Rummenigge menambahkan.

Akhir pekan nanti, Bayern akan menjamu RB Leipzig di Allianz Arena. Rummenigge ingin FC Hollywood memetik poin penuh karena mereka gagal mengalahkan Die Roten Bullen dalam tiga pertemuan terakhir.

“Kami mendapatkan tiga hasil imbang beruntun ketika menghadapi Leipzig. Jujur, saya tak ingat kapan terakhir kali kami meraih tiga hasil imbang secara beruntun melawan tim Bundesliga.”

“Hal itu menjadi bukti bahwa pertandingan nanti takkan berjalan mudah buat kami. Laga nanti akan menjadi pertandingan penting buat kami dan bisa menentukan nasib kami di akhir musim nanti,” pungkas Rummenigge.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More