Bos Bayern Bersyukur FIFA Tetap Adakan Ajang The Best

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, merasa sangat bersyukur karena FIFA akhirnya memutuskan untuk tetap menggelar ajang The Best tahun ini. Menurut Rummenigge, ajang bergengsi tersebut harus tetap digelar karena kompetisi sepak bola tetap berjalan sepanjang 2020.

Sebelumnya, FIFA memang sempat tak ingin menggelar ajang The Best tahun ini. Akan tetapi, tekanan dari Rummenigge dan berbagai pihak membuat induk sepak bola dunia itu berubah pikiran.

“Saya sangat senang karena akhirnya FIFA memutuskan untuk tetap menggelar ajang The Best tahun ini. Saya sudah beberapa kali menyinggung kepada presiden FIFA,” ujar Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Karl-Heinz Rummenigge - Bayern - FIFA - Bavarian Football Works
Bavarian Football Works

“Saya mengatakan tahun ini kompetisi sepak bola tetap digelar. Bundesliga, Liga Champions, dan kompetisi-kompetisi lain berhasil diselesaikan. Jadi, rasanya tidak adil apabila ajang The Best tahun ini ditiadakan,” kata Rummenigge menambahkan.

Lebih lanjut, Rummenigge berharap Robert Lewandowski akan bisa membawa pulang trofi The Best 2020. Menurut Rummenigge, Lewandowski berhasil menunjukkan performa terbaiknya untuk Bayern sepanjang tahun ini.

“Saya tentu berharap Robert Lewandowski bisa meraih gelar The Best. Saat ini, Lewandowski sedang berada dalam performa terbaiknya meski saat ini sudah berusia 32 tahun.”

“Saya akan sangat senang apabila Lewandowski berhasil menjadi pemenang. Tapi, kita semua masih harus menunggu apakah dia bakal menjadi pemenang atau tidak,” tutup Rummenigge.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More