Bos Bayern: David Alaba akan Pensiun di Allianz Arena

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, merasa yakin akan bisa menemukan jalan keluar terkait negosiasi kontrak David Alaba. Rummenigge merasa yakin Alaba akan mengakhiri kariernya di Allianz Arena.

Hingga saat ini, Bayern masih belum berhasil memperpanjang kontrak Alaba. Negosiasi di antara kedua belah pihak mandek karena tingginya permintaan gaji yang diminta Alaba.

Alaba dan perwakilannya meminta gaji sebear 20 juta Euro per musimnya. Angka ini sempat membuat direktur Bayern, Hasan Salihamidzic, mengamuk di tengah proses negosiasi.

David Alaba - Karl-Heinz Rummenigge - Bayern Munich - @imiasanmia 2
twitter.com/imiasanmia

“Saya yakin kami dan David Alaba akan menemukan jalan keluar dalam waktu dekat. Saya pun merasa yakin Alaba akan mengakhiri kariernya di sini,” ujar Karl-Heinz Rummenigge kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Rummenigge bahkan menyamakan sosok Alaba dengan legenda Bayern, Franz Beckenbauer. Di mata Rummenigge, Alaba berhasil menunjukkan level penampilan seperti Beckenbauer pada musim 2019-20 lalu.

“Saya selalu yakin Alaba memiliki level permainan seperti Franz Beckenbauer. Dia merupakan pemain Bayern pertama yang berhasil mencapai level permainan Beckenbeuer,” kata Rummenigge.

“Musim lalu, dia berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa. Dia dimainkan sebagai bek tengah karena kami dihantam badai cedera. Alaba berhasil menjalani peran tersebut dengan sempurna.”

“Dia menjadi salah satu pemain yang menentukan tempo permainan dan memimpin tim dari lini belakang. Dia merupakan pemain yang sangat penting buat kami,” tandas Rummenigge.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More