Bos Bayern Jamin Posisi Niko Kovac

Football5star.com, Indonesia – Direktur Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menjamin posisi Niko Kovac sebagai pelatih. Di mata dia, pria asal Kroasia itu telah bekerja dengan baik.

Masa depan Niko Kovac menjadi topik pembicaraan setelah Spox dan Goal melaporkan bahwa Bayern akan mendepaknya jika Der Bavarians gagal menjuarai menjuarai DFB Pokal. Meski demikian, hal ini dibantah Rummenigge.

Menurut dia, Kovac telah melakukan pekerjaan memuaskan. Buktinya, ia membawa Der Bavarians juara Bundesliga dan lolos ke final DFB Pokal.

Satu-satunya kegagalan Kovac adalah di Liga Champions. Der Bavarians tersingkir pada babak 16 besar di tangan Liverpool.

stefan effenberg heran Bayern Munich belum juga memberikan kepercayaan penuh kepada Niko Kovac.

“Akan gila untuk menentukan masa depan berdasarkan hasil satu pertandingan (DFB Pokal),” kata Rummenigge kepada Bild.

“Saya dan Kovac tidak memiliki masalah. Semuanya blak-blakan. Tidak ada yang mempertanyakan apakah ia akan menjadi pelatih kami musim depan. Saya pikir jika Anda melatih seperti ini di Bavaria pada tahun pertama, ini adalah tentu sukses. Dia adalah pelatih muda yang relatif tidak berpengalaman,” Rummenigge menambahkan.

Sejak merapat ke Bayern Munich pada awal musim, Niko Kovac telah memimpin Der Bavarians dalam 48 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan 34 kemenangan, sembilan kali seri dan lima kekalahan.

Comments
Loading...