Bos Bayern Merasa Timnya Dicurangi Wasit

Bos Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge merasa timnya sudah dicurangi wasit Cuneyt Cakir terkait keputusan-keputusannya yang merugikan pada laga kontra Atletico Madrid.

Cakir adalah pengadil di lapangan saat laga Bayern kontra Atletico di Allianz Arena, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB tadi. Bayern sendiri memenangi laga itu dengan skor 2-1 namun akhirnya tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang 2-2.

Satu gol yang dicetak Antoine Griezmann di awal babak kedua jadi kunci kelolosan Atletico serta tersingkirnya Bayern di pertandingan itu.

Gol itulah yang lantas diprotes Rummenigge mengingat Griezmann dalam posisi offside saat meneirma umpan Fernando Torres.

Hal lain yang membuat Rummenigge kesal adalah keputusan Cakir memberikan penalti untuk Atletico setelah Torres dilanggar Javi Martinez. Padahal dalam tayangan ulang, Torres terjatuh di luar kotak penalti.

Penalti itu sendiri gagal setelah Neuer menepis tembakan Torres.

“Kami merasa sedikit dicurangi,” ujar Rummenigge seperti dilansir Soccerway.

“Gol Atletico offside. Pelanggaran yang berbuah penalti itu, pelanggarannya terjadi di luar kotak penalti,” sambungnya.

“Wasit ini menjalani dua pertandingan dalam tujuh hari terakhir. Saya tidak tahu apakah wasit-wasit UEFA itu bisa melakoni terlalu banyak pertandingan atau tidak. Yang jelas, seorang delegasi UEFA bilang kepada saya: ‘Yang dia lakukan itu memalukan’,” tutupnya.

Bayern juga sebenarnya mendapat penalti di babak pertama setelah Jose Gimenez melanggar Martinez. Namun, eksekusi Thomas Mueller digagalkan Oblak.

Comments
Loading...