Bos Bayern Munich Ucap Salam Perpisahan kepada Javi Martinez

Fotoball5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, memastikan bahwa Javi Martinez selangkah lagi akan meninggalkan FC Hollywood. Melalui laman Instagram pribadinya, Rummenigge sudah mengucap salam perpisahan kepada Martinez.

Menurut laporan media-media Jerman, Martinez selangkah lagi akan diresmikan sebagai rekrutan anyar Athletic Bilbao. Kabarnya, Athletic Bilbao menebus Martinez dengan banderol 10 juta Euro.

“Terima kasih atas segalanya, Javi Martinez! Semoga kamu bisa terus meraih kesuksesan bersama klub barumu,” tulis Karl-Heinz Rummenigge dikutip dari unggahan Instagramnya.

Martinez memang sudah cukup lama diberitakan siap angkat koper dari Allianz Arena. Pasalnya, pemain berpaspor Spanyol itu sudah tak lagi menjadi gelandang pilihan utama Bayern dalam dua musim terakhir.

Musim lalu, Martinez menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan. Pemain 32 tahun itu hanya mampu diberi kesempatan bermain di 16 pertandingan Liga Jerman oleh Hansi Flick dan Niko Kovac.

Martinez menjadi pembelian termahal dalam sejarah Liga Jerman ketika merapat ke Bayern pada 2013 lalu. Ketika itu, FC Hollywood harus mengucurkan dana sebesar 40 juta Euro untuk mengamankan jasa Martinez dari Athletic Bilbao.

Investasi besar FC Hollywood berbuah manis. Pasalnya, Martinez berhasil mengumpulkan 238 penampilan di semua kompetisi serta menyumbang 13 gol dan sembilan assist selama tujuh tahun bermain di Jerman.

Selain itu, Martinez juga berhasil mempersembahkan banyak gelar bergengsi untuk FC Hollywood. Diantaranya adalah dua Liga Champions, delapan Liga Jerman, serta lima DFB Pokal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More