Bos Bayern Tunggu Sane Kembali dari Liburan

Football5star.com, Indonesia – Direktur Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan timnya belum menyerah dalam mengejar tanda tangan winger Manchester City, Leroy Sane.

Bayern memang sedang mengincar Leroy Sane. Raksasa Bundesliga itu kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada Manchester City sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Bayern ingin memanfaatkan situasi Sane yang tak menentu di City. Setelah kesulitan merebut tempat utama di City musim lalu, eks pemain Schalke 04 itu belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2021.

“Statusnya adalah Leroy kembali dari liburan minggu ini dan tidak ingin berbicara selama waktu liburan. Sekarang Anda harus menunggu dengan tenang dan tenang untuk melihat apakah ada sesuatu yang bergerak ke arah ini,” kata Rummenigge di Soccerway.

Leroy Sane - Bayern Munich - GiveMeSport
Getty Images

Sane dianggap sangat pantas untuk menjadi suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben. Terlebih, kini ia juga menjadi salah satu pemain andalan di timnas Jerman.

“Sudah diketahui bahwa kami masih mencari pemain sayap. Kami kehilangan Franck Ribery dan Arjen Robben, dua pemain yang telah membentuk wajah Bayern,” Rummenigge menambahkan.

Musim lalu, Sane membela City dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 23 tahun itu juga menyumbangkan 16 gol dan 18 assist.

Comments
Loading...