Bos Bayern Ungkap Alasan Gemar Datangkan Pemain Prancis

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, membeberkan alasan di balik kegemarannya mendatangkan pemain-pemain asal Prancis. Menurut Rummenigge, pemain-pemain dari Negeri Menara Eiffel memiliki mentalitas dan gaya bermain yang cocok dengan FC Hollywood.

Seperti yang diketahui, saat ini Bayern memang memiliki cukup banyak pemain asal Prancis. Sebut saja nama-nama seperti Kingsley Coman, Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, Corentin Tolisso, Mickael Cuisance, dan yang terbaru, Tanguy Kouassi.

“Kami sangat bangga terhadap tradisi ini. (Willy) Sagnol dan (Bixente) Lizarazu menjadi awal kegemaran kami mendatangkan pemain-pemain asal Prancis,” ungkap Karl-Heinz Rummenigge kepada France Football.

Bayern Munich - Karl-Heinz Rummenigge - Prancis - @imiasanmia
SB Nation

“Pemain-pemain dari Prancis memiliki mentalitas serta gaya bermain yang sangat sesuai dengan Bayern. Saya sangat puas dengan performa legiun Prancis kami dalam beberapa musim terakhir,” sambung Rummenigge.

Lebih lanjut, Rummenigge juga memberikan pengakuan bahwa Ousmane Dembele merupakan salah satu pemain favoritnya saat ini. Rummenigge mengaku cukup sering menonton pertandingan Dembele ketika masih memperkuat Borussia Dortmund pada musim 2016-17.

“Saya sangat menyukai Ousmane Dembele ketika ia masih bermain di Dortmund. Dia adalah salah satu pemain favorit saya,” kata Rummenigge.

Ia pun merasa sedih karena karier Dembele saat ini tersendat karena kerap menderita cedera. “Saya merasa sedih karena Dembele gagal mencapai level selajutnya bersama Barcelona dalam beberapa musim terakhir karena sering menderita cedera,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More