Bos Dortmund Ingin Lihat Leroy Sane Berseragam Bayern

Football5star.com, Indonesia – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mendukung rencana Bayern Munich untuk mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane. Menurutnya, kedatangan Sane ke Allianz Arena akan membawa manfaat besar untuk Bundesliga secara kesuluruhan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Leroy Sane memang menjadi pemain buruan utama Bayern Munich. Penggawa timnas Jerman itu diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang dari Franck Ribery yang hengkang pada musim panas mendatang.

“Saya akan merasa senang apabila Bayern berhasil mendatangkan Leroy Sane yang kini menjadi pemain timnas Jerman. Hal itu akan membuat Bundesliga menjadi liga yang semakin menarik musim depan,” kata Hans-Joachim Watzke kepada Bild.

twitter.com/BVBBuzz

Sejauh ini, pihak Die Roten dan Manchester City belum mencapai kata sepakat terkait transfer Sane. Media-media Jerman mengatakan bahwa Manchester City menginginkan dana sebesar 100 juta Euro untuk menebus Leroy Sane.

Angka tersebut berada di luar jangkauan Bayern. Pasalnya, mereka sudah menggelontorkan dana sebesar 125 juta Euro untuk mendaratkan Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez. Selain itu, Uli Hoeness juga mengatakan bahwa Die Roten tak akan mendatangkan pemain dengan harga di atas 80 juta Euro pada bursa transfer mendatang.

Sane didatangkan Manchester City dari Schalke pada musim 2015-16 lalu dengan mahar sebesar 50 juta Euro. Selama tiga musim bermain di Manchester, pria 23 tahun itu berhasil mencetak 39 gol dan 45 assist dari 133 penampilannya di semua kompetisi.

Bayern MunichHans-Joachim Watzkeleroy sane