Bos Fenerbahce Buka Suara Terkait Rumor Mesut Oezil

Football5Star.com, Indonesia – Bos Fenerbahce, Erol Bulut, akhirnya buka suara terkait rumor klubnya yang dikabarkan ingin merekrut Mesut Oezil dari Arsenal. Bulut tak menampik bahwa klubnya memang benar sedang bernegosiasi dengan pemain keturunan Turki tersebut.

Rumor Oezil akan pindah pada Januari ini semakin menguat setelah ada laporan dari Turki yang menyebut bahwa sang pemain sedang bernegosiasi dengan Fenerbahce. Football.london sendiri melaporkan bahwa Oezil malah lebih condong ke klub MLS, DC United.

Agen dari Oezil, Dr Erkut Sogut, juga sudah mengkonfirmasi bahwa kliennya bisa saja pergi Januari ini, begitu pula dengan pelatih Mikel Arteta.

Evening Standard

“Jika ada yang beres bulan ini, itu karena itu bagus untuk kedua belah pihak, untuk Mesut dan untuk klub. Jika itu masalahnya kami akan maju, jika tidak demikian maka dia akan melanjutkan di sini. Kami akan memutuskan apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan,” kata Arteta.

Bos Fenerbahce, Erol Bulut, mengungkapkan bahwa negosiasi antara klubnya dengan Oezil akan jelas dalam beberapa hari ke depan.

“Situasi Mesut Oezil akan jelas dalam beberapa hari ke depan. Nama Mesut sangat umum keluar,” kata Bulut seperti dilansir Football5Star.com dari Bein Sports.

Mesut Oezil sendiri sudah tak bermain selama 10 bulan setelah tidak didaftarkan di skuad Premier League dan Liga Europa Arsenal. Sang pemain sudah bisa bernegosiasi dengan klub manapun tanpa intervensi klub pemilik karena kontraknya sudah menyisakan 6 bulan lagi.

ArsenalFenerbahceMesut Oezil