Bos Grup Bakrie Bantu Persija Jakarta Rekrut Robbie Fowler

Football5Star.com, Indonesia – Kabar di Australia belakangan hangat setelah bos Bakrie Grup disebut akan membantu Persija Jakarta merekrut Robbie Fowler. Hal itu diungkapkan sendiri oleh legenda Liverpool tersebut.

Dikutip dari The World Game, tawaran itu datang dari bos Grup Bakrie, Nirwan Bakrie, yang ingin memanfaatkan kesempatan utnuk memboyong Robbie Fowler ke Persija. Apalagi, Persija memang tak ditampik saat ini jua dipegang dengan grup yang sama dengan Brisbane Roar.

Legenda Liverpool itu jua tak memungkiri nyaris saja menahkodai Persija Jakarta. Meski keiginan itu ditentang oleh Wakil Presiden Brisbane Roar, Chris Fong yang khawatir kalau Fowler cabut akan kehilangan sponsor

“Jika Anda pelatih klub yang bosnya memiliki dua klub, salah satunya di Indonesia dan memberi tahu Anda kalau saya harus ke sana, maka percapakan yang perlu dilakukan,” beber Robbie Fowler, dikutip dari The World Game.

“Ketika Anda menyampaikan pesan-pesan ini dari bos besar, maka tentu saja Anda perlu memikirkannya. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya harus pergi dan berpikir dahulu,” sambung Fowler.

Tak cuma Fowler, sang asisten, Tony Grant, jua disebut-sebut sempat nyaris menahkodai Persija Jakarta. Sampai akhirnya Chris Fong bisa melobi Grup Bakrie untuk membatalkan rencana tersebut.

“Itu adalah situasi yang mengerikan, jujur ​​saja. Itu adalah salah satu hal di mana jika ini yang diinginkan bos maka itu perlu dilakukan. Itu benar-benar canggung,” pungkas Robbie Fowler.

Brisbane RoarPersija JakartaRobbie Fowler