Bos Inter Bungkam Soal Transfer De Vrij

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, memilih bungkam soal rencana transfer bek Lazio, Stefan de Vrij. Ia ogah berbicara banyak mengenai tawaran La Beneamata kepada pemain asal Belanda tersebut.

Sebelumnya, menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter sudah sepakat secara personal dengan De Vrij. Sang pemain akan segera mengenakan seragam I Nerazzuri selama lima tahun ke depan. Nantinya, bek 25 tahun itu akan dibayar sebesar 4,2 juta euro permusim.

Getty Images

Meski demikian, Ausilio enggan mengomentari hal ini. “Saya tidak bisa memastikan apa pun,” kata Ausilio seperti dikutip Football5star dari Football Italia.

“Jendela transfer Inter dibuka pada 20 Mei. Pertama, kami akan berbicara dengan pemain kami dan mengevaluasi pemain yang kami miliki di sini,” Ausilio menambahkan.

Kabar kepindahan mantan pemain Feyenoord itu sejatinya sudah kencang beredar sejak Januari lalu. Tapi ketika kesepakatan sedikit lagi akan tercapai, pihak Lazio akhirnya membatalkan niat tersebut. Elang Ibu kota ketika itu sedang dalam pembicaraan kontrak anyar dengan pemainnya tersebut.

Akan tetapi, hingga Februari lalu, kesepakatan tidak kunjung tercapai. Dengan kontraknya yang hanya tersisa sampai akhir musim ini, De Vrij pun dipastikan meninggalkan Olimpico secara cuma-cuma.

Performa konsisten de Vrij memang telah membuat banyak klub tergoda untuk meminangnya. Di Italia saja, Juventus dan Napoli menjadi pesaing berat Inter untuk menggaetnya. Sedangkan di luar Italia, terdapat beberapa klub raksasa seperti Liverpool, Barcelona, dan Manchester United yang berharap bisa mendapatkannya.

Comments
Loading...