Bos Inter Masih Menoleransi Perilaku Mauro Icardi

Football5star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengatakan dirinya tak mempermasalahkan sikap kurang terpuji dari Mauro Icardi dalam beberapa pekan terakhir. Ia pun mengaku juga sempat melakukan kesalahan serupa ketika masih muda.

Beberapa pekan yang lalu, Mauro Icardi sempat terpinggirkan karena bersitegang dengan pihak klub. Masalah tersebut juga membuatnya kehilangan status sebagai kapten La Beneamata yang kini dijabat oleh Samir Handanovic.

Hal ini membuat banyak pihak melemparkan kritik kepada Icardi. Bahkan, ultar La Beneamata juga sudah mengeluarkan pernyataan terkait kasus dari pemain asal Argentina itu.

Beppe Marotta - Mauro Icardi - Inter Milan - Squawka 2
Squawka

“Dia masih berusia 26 tahun. Usia yang cukup muda. Dia masih harus terus belajar dan mendapatkan pengalaman. Sama seperti pemain lainnya. Saya juga seringkali membuat kesalahan serupa ketika masih muda,” tutur Beppe Marotta dikutip dari Calciomercato.

“Pengalaman adalah aspek yang sangat penting untuk berkembang di dunia sepak bola. Dia memiliki kualitas yang luar biasa dan harus bisa membuktikannya untuk Inter,” imbuhnya menambahkan.

Meskipun memaklumi perilaku miring dari Mauro Icardi, Beppe Marotta enggan memberikan jaminan mengenai masa depannya. Ia hanya berharap Icardi bisa menunjukkan performa maksimal di tujuh partai Serie A tersisa.

“Sekarang, Mauro Icardi merupakan bagian penting dari Inter Milan dan ia harus bisa menunjukkan penampilan terbaik. Kami masih memiliki waktu untuk menentukan masa depannya. Saat ini, kami harus mengevaluasi performanya.”

Comments
Loading...