Bos Juventus Doakan Conte “Gagal” di Inter

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengaku kecewa dengan keputusan Antonio Conte merapat ke Inter Milan. Tapi, ia tetap mendoakan pelatih tahun itu sukses bersama La Beneamata.

Antonio Conte merapat ke Inter pada awal musim ini. Ia langsung membawa La Beneamata bersaing ketat dengan Juventus di puncak klasemen.

Sebelum latih Inter, Antonio Conte adalah pemain legenda Juventus. Ia juga pernah melatih Bianconeri dan membawa klub itu meraih tiga Scudetto.

Antonio Conte - Inter Milan - Metro
Metro

“Pada awalnya Conte pindah ke Inter mempengaruhi saya, tapi sekarang saya mulai terbiasa. Saya tetap terikat dengan Conte; kami memenangkan tiga Scudetto bersamanya. Juventus berutang banyak padanya, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih,” kata Paratici kepada Tuttosport.

“Jujur, saya tidak ragu bahwa Inter akan menantang kami untuk gelar dengan Conte di pucuk pimpinan, dan saya tidak ragu bahwa itu akan sangat sulit dan berjalan sampai akhir.”

Meski kecewa dengan keputusan Conte, namun Paratici takkan membenci mantan Pelatih Chelsea tersebut. Baginya, Conte adalah sahabat lama yang punya banyak jasa.

“Conte tetap seorang teman, dan kepadanya saya katakan: Semoga sukses. Tapi jangan terlalu banyak,” tambahnya sambil tersenyum.

Inter Milan sendiri kini ada di puncak klasemen Liga Serie A Italia dengan koleksi 37 poin. La Beneamata unggul satu angka atas Juventus yang berada tepat di bawahnya.

Comments
Loading...