Bos Juventus: Masa Depan Dybala Belum Jelas

Football5star.com, Indonesia – Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengakui masa depan Paulo Dybala belum jelas. Tapi, ia memastika Bianconeri selalu siap untuk bernegosiasi.

Juventus saat ini kelebihan skuat dan dikabarkan bakal melepas beberapa pemain. Dybala masuk salah satu pemain yang disebut-sebut bakal dilepas. Dybala sebelumnya ditawarkan ke Manchester United. Namun, transfer urung terjadi setelah Setan Merah keberatan dengan permintaan gaji pemain Argentina itu.

Ada pula Tottenham Hotspur yang sebelumnya dikaitkan dengan Dybala. Klub asal London Utara itu sempat dikabarkan menyiapkan Rp 1,1 triliun. Tapi, transfer juga tak terjadi.

Kini, Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut tertarik dengan Dybala jika Neymar jadi merapat ke Barcelona. PSG menjadi klub yang mungkin saja bakalan mau memenuhi permintaan gaji Dybala.

Terkait rumor transfer Dybala, Paratici membenarkannya. Namun, hingga saat ini belum ada keputusan.

Juventus “Paksa” Paulo Dybala Hengkang ke Man United
Getty Images

“Bursa sedang buka dan ada minat, tetapi tidak ada nama yang dekat dengan penjualan,” kata Paratici di Soccerway.

“Dybala adalah pemain Juve. Dia adalah pemain Juve yang hebat. Seperti yang saya katakan, selama bursa transfer terbuka, ada diskusi dan negosiasi,” Paratici menambahkan.

Dybala sendiri musim lalu membela Juventus dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan sepuluh gol dan lima assist.

Comments
Loading...