Bos Louis Vuitton Ingin Akuisisi AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Masalah keuangan yang menerpa AC Milan sepertinya tidak mengurungkan niat investor besar untuk menanam sahamnya di sana. Terbaru, bos produk fashion ternama asal Prancis, Louis Vuitton, Bernard Arnault, dikabarkan ingin mengakuisisi raksasa Italia itu.

Media Italia yang berbasis di Roma, Il Messaggero melaporkan bahwa Bernard Arnault ingin mengambil alih AC Milan dan Elliot Management. Dia bahkan sudah menyiapkan dana besar untuk menjadi pemilik teranyar klub.

Dana sebesar 890 juta pounds siap digelontorkan untuk mengambil alih klub pemegang tujuh gelar Liga Champions. Ketertarikan Bernard Arnault ini bisa menjadi harapan baru untuk Milan yang ingin kembali jadi klub yang ditakuti di Eropa.

Daily Mail

Pasalnya bos Louis Vuitton itu punya dana melimpah untuk mendatangkan pemain mahal. Apalagi statusnya yang merupakan orang terkaya nomor dua di dunia bisa jadi jaminan I Rossoneri akan kembali berjaya seperti era Silvio Berlusconi.

Berita ini tentu memunculkan harapan baru di benak suporter Milan, mengingat kondisi tim kesayangan mereka belum juga membaik bersama Elliot Management.

Sejak diambil dari pengusaha Cina, Yonghong Li, Elliot Management belum bisa membuat klub sekota Inter Milan itu kembali ke papan atas. Musim lalu saja mereka hanya menempati peringkat kelima klasemen akhir.

Tidak hanya itu, AC Milan musim ini juga absen berlaga di Liga Europa yang sejatinya sudah menjadi jatah mereka sebagai penghuni peringkat kelima. Dan faktor keuangan menjadi alasannya.

Comments
Loading...