Bos Madura United: Yang Masih Nekat Latihan, Semoga Berhenti

Football5Star.com – Bos Madura United, Achsanul Qosasi, berharap kalau klub-klub yang sudah menggelar latihan berhenti karena virus corona. Hal itu untuk menjaga kesehatan buat para pelatih, pemain, dan stafnya.

Seperti diketahui, Liga 1 dan Liga 2 2020 sebelumnya diputuskan akan ditunda selama dua pekan. Tapi, PSSI baru-baru ini mengumumkan kalau sementara kompetisi dihentikan tanpa batas waktu.

Hal itu terpaksa dilakukan karena jumlah pasien positif virus corona COVID-19 di Indonesia kian membludak. Tapi, keputusan itu jelas akan berimbas jua kepada kontrak pemain yang ada di Liga 1 maupun Liga 2.

Bos Madura United, Achsanul Qosasi, berharap klub jua taat imbauan agar tetap merumahkan pemainnya. Sebab, hal ini bisa berdampak kepada kesehatan.

“Mencoba menjalani hari tanpa Sepak bola. Yang masih nekat Latihan, Semoga segera berhenti dan kembali ke rumah masing-masing,” tulis Achsanul di Twitter pribadinya.

Dia menyebut kalau sepak bola itu sebuah penghidupan buat pemain. “Sepak bola itu penghidupan, bukan kehidupan,” lanjut dia.

Madura United sendiri sudah menghentikan latihan pemainnya beberapa hari lalu. Mereka akan diliburkan sampai 14 April mendatang.

Achsanul QosasiLiga 1 2020Madura United