Bos Milan Tegaskan Takkan Rekrut Modric

Football5star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Zvonimir Boban, menegaskan timnya takkan merekrut Luka Modric dan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Milan sebelumnya dilaporkan ingin memanfaatkan kedekatan personal Boban dengan Modric. Keduanya merupakan kompatriot yang sama-sama berasal dari Kroasia.

“Sekitar 20 hari yang lalu, Direktur Paolo Maldini menyatakan bahwa Luka Modric tidak akan menjadi pemain Milan. Tetapi karena kami terus membicarakannya dan menulisnya tanpa dasar, saya ingin mengulang bahwa pemain terbaik di dunia tahun lalu tidak akan menjadi pemain kami,” kata Boban kepada La Gazzetta dello Sport.

“Sejauh yang saya lihat, dia akan tetap berada di Madrid. Jelas, akan menyenangkan memiliki dia, tetapi ini adalah satu-satunya kebenaran.”

“Modric adalah orang dan pemain tingkat tertinggi. Kami berterima kasih atas doanya untuk kami musim depan dan kami senang bahwa ia menyukai klub kami sejak masih kecil, tapi itu benar untuk mengklarifikasi hal-hal dari menghormati penggemar kami juga,” Boban menambahkan.

Getty Images

Modric sendiri merupakan pemain yang didatangkan Madrid pada 2012 dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 30 juta pounds (sekitar Rp 522 miliar).

Juni lalu, ia diketahui siap memperpanjang kontrak bersama klub berjulukan Los Blancos. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian soal perpanjangan kontrak tersebut.

Modric telah bermain di 200 laga dan mencetak 12 gol bersama El Real. Dia pun menjadi bagian penting saat Madrid menjuara Liga Champions 2014, 2016, 2017 dan 2018.

Comments
Loading...