Bos Monaco Minta Falcao Hormati Kontraknya

Football5star.com, Indonesia – CEO AS Monaco, Oleg Petrov, meminta Radamel Falcao untuk bersikap profesional dan menghormarti kontraknya di Stadion Louis II.

Falcao musim lalu mencetak 15 gol untuk timnya di Ligue 1. Namun, Monaco terpuruk dan hanya finis di peringkat 17 klasemen.

Falcao merasa dirinya masih bisa bermain di level tertinggi selama beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, ia tertarik pindah ke klub Turki, Galatasaray, yang akan bermain di Liga Champions.

Agen Falcao, Ahmet Bulut, bahkan sudah melakukan pertemuan dengan kubu Galatasaray.

Meski demikian, keinginan Falcao untuk pindah ke Turki sepertinya sulit terjadi. Sebab, Monaco tak mau melepas penyeran 33 tahun tersebut.

radamel falcao, monaco (pulzo.com)
Getty Images

“Falcao adalah profesional hebat,” kata Petrov di Soccerway.

“Dia jelas memiliki ambisi, dia ingin bermain Liga Champions dan kami memahaminya, tetapi kami ingin dia bertahan di klub, dia memiliki kontrak dan dia harus menghormatinya,” Petrov menambahkan.

Falcao sendiri gabung Monaco dari Atletico Madrid pada 2013. Ia menciptakan 83 gol dalam 139 pertandingan. Selain Galatasaray, klub lain yang berminat dengan pemain asal Kolombia itu adalah Valencia.

Comments
Loading...