Bos Napoli Sebut Peluang Kembalikan Cavani Tergantung Ancelotti

Football5star.com, Indonesia – Bos Napoli, Aurelio De Laurentiis, membuka suara terkait wacana “pemulangan” Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain musim depan. Menurutnya, hal tersebut menjadi sepenuhnya keputusan Carlo Ancelotti sebagai pelatih.

Cavani dikabarkan tidak tahan berada di klub ibu kota Prancis tersebut. Kehadiran Neymar diduga menjadi faktor utama ketidakbetahan pemain yang bersangkutan di klub. Beberapa kali mereka berdua terlihat kerap tidak akur bahkan di atas lapangan.

“Semua itu kembali kepada Carlo nantinya. Dia akan memutuskan apakah akan tetap membutuhkannya atau tidak. Mungkin musi depan, selama ia menginginkannya, kami akan mengusahakan hal itu terjadi,” kata De Laurentiis seperti dikutip dari Rai.

“Tidak hanya itu, apakah nantinya PSG setuju melepasnya. Pilihan hanya ada dua, melepas Cavani bersama Ancelotti, atau membiarkan dirinya bermain dlam bayang-bayang kesuksesan dua penyerang top mereka,” lanjut pria yan juga punya kesibukan sebagai pengusaha tersebut.

Aurelio De Laurentiis - Napoli - Cavani - Ancelotti - Football5star
zimbio.com

Napoli memang butuh tambahan tenaga di lini serang musim ini. Ancelotti dan anak asuhnya bersaing ketat dengan Juventus Inter Milan di papan atas klasemen sementara. Usai jeda internasional ini, Il Partenopei punya agenda melawan Chievo di kandang pada Minggu (25/11).

“Aku bertemu dengannya di Parco dei Principi dan membawanya ke ruang ganti. Dia punya dua anak yang lahir dan tinggal di Napoli. Jadi, secara emosional, ia masih terikat dengan kota ini. Keberadaannya di sini adalah hal normal,” pungkas De Laurentiis.

Comments
Loading...