Bos Napoli Takkan Terkejut Jika Milik Berkhianat, Pindah ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, mengakui timnya hampir pasti akan menjual Arkadiusz Milik di akhir musim ini.

Arkadiusz Milik didatangkan Partenopei dari Ajax Amsterdam pada tahun 2016 setelah ia tampil gemilang bersama raksasa Liga Belanda tersebut dengan membukukan 47 gol dari 75 laga dalam dua musim.

Tapi ketika bergabung dengan Napoli sang pemain mengalami cedera yang cukup serius. Di mana membuatnya harus menjalani operasi ligamen. Namun usai benar-benar pulih dari cedera, Milik langsung kembali nyetel penampilannya di bawah arahan Gennaro Gattuso ya mana performanya bisa dibilang kian menanjak.

Dengan kembali menemukan bentuk terbaiknya, lantas pemain bola asal Polandia itu kini diminati sejumlah klub top Eropa. Juventus dan Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi pelamar yang serius untuk memboyongnya pada musim panas ini.

Napoli sebenarnya ingin memperpanjang kontrak sang pemain yang habis tahun depan. Namun, Milik ingin mencoba petualangan bersama klub lain.

Arkadiusz Milik - Napoli - Juventus - Tottenham - sport. pl
sport.pl

“Saat ini sepertinya dia kemungkinan akan dijual daripada akan memperpanjang kontrak baru,” kata Giuntoli kepada Sky Sport.

“Milik adalah pemain yang sangat bagus, dia belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan kami dan jadi dia menarik banyak klub. Tidak mengherankan bahwa ada tim yang tertarik.”

“Pindah ke Juventus tidak dikonfirmasi, tapi itu tidak akan mengejutkan,” ucapnya.

Arkadiusz Milik sendiri sudah mencetak 47 gol dalam 115 pertandingan bersama Napoli sejak 2016.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More