Bos Oldham Athletic: Paul Scholes Nyatakan Mundur Lewat Pesan Singkat

Football5star.com, Indonesia – Presiden Oldham Athletic, Abdallah Lemsagam, buka suara soal pernyataan Paul Scholes yang mundur dari klub, Jumat (15/3) kemarin. Menurutnya, alasan yang diambil oleh mantan gelandang timnas Inggris tersebut cukup membingungkan, dan ia sedikit kecewa.

Scholes mengaku pekerjaannya terlalu direcoki sehingga ia merasa sudah tidak betah lagi melatih Oldham. Pernyataan ini yang menurut Lemsagam menyakiti perasaannya sebagai petinggi klub. Bahkan, tidak pernah ada pembicaraan sama sekali soal masalah di tim.

Pada awal pengumuman sebagai manajer, Lemsagam pernah menjamin tak akan recoki urusan kepelatihan. Namun, belakangan diketahui bahwa sang manajer merasa terganggu dengan sifat atasannya yang terlalu ramah dengan semua orang.

paul scholes-oldham
mirror.co.uk

“Sejak beberapa hari lalu, aku sedang berada di Dubai dan cukup terkejut ketika tahu ia mengundurkan diri lewat pesan teks kemarin. Dia juga menolak untuk mendiskusikan penyebab dan alasan dirinya mundur,” ucap pria asal Maroko tersebut kepada BBC.

“Kami sudah sepakat, sejak awal musim untuk menjamin pekerjaannya bebas gangguan di sini. Sampai saat ini, dia tidak pernah mengeluhkan apa pun soal tim, yang mungkin bisa jadi alasan dari pengunduran dirinya. Jadi aku menganggap tidak pernah ada masalah soal tim atau apa pun yang menyertainya,” katanya melanjutkan.

Mantan gelandang Manchester United tersebut mundur hanya berselang empat pekan sebagai manajer. Selama melatih Oldham, Scholes mengantongi satu kemenangan, tiga imbang, dan tiga kekalahan.

Comments
Loading...