Bos Persib Bandung Ungkap Fakta di Balik Kepergian Strikernya

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, mengungkap sebuah fakta di balik kepergian salah satu strikernya, Beni Oktovianto. Dia menyebut kalau Beni pergi meninggalkan Persib bukan karena sepak bola.

Seperti diketahui, Persib kembali harus ditinggal satu pemainnya setelah Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun, yakni Beni. Namun berbeda dengan Fabiano dan Zulham yang dicoret, sang striker pergi dari Persib karena mengundurkan diri.

Teddy Tjahjono mengungkapkan kalau Beni pergi dari Maung Bandung bukan karena persoalan sepak bola. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu menyebut Beni pergi karena akan menikah dengan salah satu wanita di kampung halamannya.

Tanggal 11 Februari, Ada Satu Tim Luar Negeri yang Akan Melawan Persib

“Mengundurkan diri karena yang bersangkutan akan menikah dengan gadis di kotanya dan harus tinggal dekat dengan orang tuanya,” ujar Teddy dikutip dari Republik Bobotoh.

Sebenarnya, kepergian Beni Oktovianto lumayan disesali oleh pihak Persib. Beni, kata Teddy Tjahjono, masuk dalam rencana pelatih Robert Alberts di Liga 1 2021. Namun, manajemen Persib tak bisa mengadangnya karena itu urusan pribadi Beni.

“Beni sebenarnya masuk dalam skema Robert, tapi karena alasan pribadi tersebut kami menyetujui permintaan yang bersangkutan,” tutup Teddy.

Striker kelahiran Pontianak itu sebenarnya belum sempat unjuk gigi bersama Persib pada laga resmi. Namun, dia beberapa kali mendapatkan kesempatan main buat Persib di turnamen pramusim di Malaysia tahun lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More